AKHIRNYA DIA MASIH BERSAMAKU

Hmmm,,,,

aku kira dia akan pergi dariku,,,,,

dan takkan bersamaku lagi,,,

tak ada lagi yang menemaniku,,,

tapi akhirnya dia masih milikku,,,

dan tetap bersamaku mengarungi dunia ini,,, (termaksud dunia maya,,,hoho :D)

oh HP kesayanganku…. ***hehehe pasti mikirnya orang kan??? (SELAMAT ANDA TERTIPU OLEH-KU)

hah akhirntya bisa legah deh kirain HP aku bakalan dipake ma Mama Aku (bukannya nda mau tapi aku uda biasa make itu HP)….

tadinya itu Hp mau dipake ma Mama aku karna HPnya mamaku lagi Rusak tapi karna ada sepupetku yang canggih,,,,

so Hpnya mamaku Sembuh deh dari penyakitnya,,, dan

AKhirnya mamaku bisa make Hpnya sendiri,,,

dan

Aku.pun bisa bersama2 kembali dengan Hp kesayanganku. . .

ni dia HP-Kesayanganku,,, (bisa juga di lihat disini)

HP KESAYANGANKU

HP KESAYANGANKU

meskipun tidak canggih (untuk orang lain) kalau aku mah bilang nih HP SUPERCANGGIH,,, Keliatannya emang nda ada model2nya untuk dikatakan Canggih tapi kalau aku yang gunain,,, Hmmmm SUBHANALLAH… MUASIN BANGED……..

Apa Lagi masalah NGE-BROSING INTERNET Selain cepat juga murah (bagi Aku nda tau kalau oarng lain)…

aggghhhhhh WHAT-EVER.LAH yang PENTING itu HP tetap dia ikut2 saya…..

SENENG BAGED Dah………….🙂

One thought on “AKHIRNYA DIA MASIH BERSAMAKU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s