PAMERAN @MTQ KENDARI

ka ANA, kakak-Q (Kak Fitri), n kak WAti

ka ANA, kakak-Q (Kak Fitri), n kak WAti

****ke PAmeran MTQ sama 3 orang di atas…

 

hmmm tadi malam di ajak jalan2 ma kakak k.pameran MTQ….

yah kebetulan besoknya nda ada ujian jd ayolah,,,, ***ikkkkkkkkkkuuuuuuuuuuutttt. . .

eh di sana ketemu ma sahabatku RASINI (anak FIGHTERS)…. *** Yah sempat cerita2 sebentar sih,,,, tp krna kondisinya nggak memungkinkan alias terlalu lama jadi koja2nya pun tidak lama….

kembali ke Laptop…..

pamerannya lumayan rame sih liat ajah nih pengunjungnya…

SEbagian pegunjungnya @pameran

SEbagian pegunjungnya @pameran

 

pengunjung lainya ** hanya kepala karna waktu jepretnya gi banyak orang,,,

pengunjung lainya ** hanya kepala karna waktu jepretnya gi banyak orang,,,

di Pameran itu rencana mau beli sendal buat pergi2 (keluar) *** NO HIGH HILL***

tapi eh kok malah yang dibeli yang High hill,,,,,, *** mau jadi feminim kali gue yah,,,, hohoho..

ngebayangin ntar makenya kayak gimana modelku,,,, Ngangkang mungkin dih,,,, hehehe…

what everlah yang penting nda tinggi2 amat* yah bisa dikontrollah palingan keSELeo ntar kalau make,,,,hohoho

tapi mudah2 tidak e,,,, *** makanya biasakan Dani make yang kayak gitu,,,,,

*** nah di pameran itu cukup ramai banyak pedagangnya,,,,, ada juga yang lagi promo2 gitu deh,,, nah ini dia yang dijual atau yang  ada di PAMERAN MTQ kendari kali ini,,,

*SOVENIR ALA BALI

sovenir and pernak pernik ala2 Bali gitu deh,,,

sovenir and pernak pernik ala2 Bali gitu deh,,,

 

hiasan gantungan gitu deh....

hiasan gantungan gitu deh....

gelang-gelang

gelang-gelang

 

ada juga yang jual uang,,,, hah uang di jual harganya brapa tuh...*** uang mainan jhy kasian

ada juga yang jual uang,,,, hah uang di jual harganya brapa tuh...*** uang mainan jhy kasian

*ADA juga yang jual Baju BATIK *** AKU CINTA PRODUK INDONESIA…,,, Tapi nda beli karna nda punya uang,,, maklum anak kos,,,,,ehhehe…

baju batik semua

baju batik semua

 

obral baju,,,hehehe

obral baju,,,hehehe

barang-barang dapur

barang-barang dapur

bunga-bunga hiasan....

bunga-bunga hiasan....

ROK-ROK ***nga beli karna tipis kaennya,,,

ROK-ROK ***nga beli karna tipis kaennya,,,

mukena **** yah uda dekat puasa n Lebaran jadi pada jualan mukena deh,,,,,

mukena **** yah uda dekat puasa n Lebaran jadi pada jualan mukena deh,,,,,

 

sendal jepit *** mentang2 ada yang warna ijo....,, jadi ko foto mi dhani,,,,hheheeh

sendal jepit *** mentang2 ada yang warna ijo....,, jadi ko foto mi dhani,,,,hheheehe

 

waw ada yang tampilin kretif mereka,,, ala2 anak2 motor gitu deh....

waw ada yang tampilin kretif mereka,,, ala2 anak2 motor gitu deh....

 

ada yang jualan kalung

ada yang jualan kalung

 

nggak tahan liat maenan spongeboob,,, jadi paksa foto diam2,,hehehe... hasil kayak gini deh,,,

nggak tahan liat maenan spongeboob,,, jadi paksa foto diam2,,hehehe... hasil kayak gini deh,,,

tapi akhirnya bisa dapat picnya yang agak bagus dikit dari pada yang di atas…hmmm ***pencinta spongeboob sih…

balon-balon spongeboob,,, jeprettttt,,,,,

balon-balon spongeboob,,, jeprettttt,,,,,

 

ada juga yang jual lukisan

ada juga yang jual lukisan

jual sepatu2

jual sepatu2

 

Ni kakakku ma ka ANA lagi nyari2 apa yg mereka cari... *** carii uang maenan tadi mungkin,,hehehe

Ni kakakku ma ka ANA lagi nyari2 apa yg mereka cari... *** carii uang maenan tadi mungkin,,hehehe

 

ni ka WAti lagi EXIsssssssssssstttttt

ni ka WAti lagi EXIsssssssssssstttttt

 

nyaaaarrriii teruuuuussss sampai dapat itu uang mainan tadi,,hehehehe

nyaaaarrriii teruuuuussss sampai dapat itu uang mainan tadi,,hehehehe

aaaaaaaaaaaagggggggggggghhhhhhhhhhhh nda ada potoku😦

SECARA saya yang jadi potographernya pa,,,,,,

no problemlah,,,,,

udah dulu deh……. mau boBO akuu,,,,,

🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s