GEMPA DI KENDARI BUATKU PANIK

hmmm hari ini kayak saya tidak SADAR ee…

Bagaimana saya bilang tidak sadar,,,, masalahnya Sedikit2 GEMPA…

Hmm di mulai dari jam 7 lewat sekian2 (kira2 7.15 lah) sampai sekarang masih ada GEMPA SUSULAN….

Waktu gempa pertama saya lagi BROWSING INTERNET (sambil FB-an truz nULis STATUS kayak yg di bawah  ini)…

Ni STATUS Yang aku tulis,, habis itu langsung GEMPA deh..

Ni STATUS Yang aku tulis,, habis itu langsung GEMPA deh..

EH Tiba2 badanku Gemetaran alias goyang ta kirain hanya aku yang rasakan padahaL smua anak ASRAMA pada rasa,,

Langsung aku keluar kamar dan melihat di sekitar ternyata smua pada keluar kamaR… dan seteLah gempanya selesai,,, aku baru menyadari bahwa LAPTOP aku masih menyala tapi karna GEMPA jadi sMuanya langsung mati Lampu… so LAPTOPku mati sendiri deh… secara saya nda pake BATRey-nya,,,,…

nah kita kira sudah tidak mi tapi ternyata masih ada GEMPA SUSULAN berikutnya,,,, kira2 sampai 12 kali GEMPA…. DEngan kekuatan kira2 6 SR….

Sampai2 ada yang bilang sudah naek mi air aLias mau SUNAMI mi…. smuanya langsung LAri taNpa tujuan….

hmmm Membuatku Bingung dan Bingung… Ya ALLAH… apa yang terjadi…

sampai sekarang masiH dalam keadaan TIDAK aman…. ini ajah yang anak asrama pada MENGUNGSI2 SGALA…

ikkkkkkkkkkkUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTT………….. hmmmm……….. T_T

ibuuuuuuu,,,, ayaaaaaaaahhhhhhhh,,,,kakak,,,,,,,,,,, Ingin ku pelluk kalian smua…

YA ALLAH LINDUNGILAH KAMI YA ALLAH…. aamiiiNNN…

HIDUP DAN MATIKU HANYA ENGKAU YANG MENENTUKAN……

(akhirnya ku putuskan untuk Mengungsi alias tidur di MUSHALAH KAMPUS)

ni dia fotonya para PENGUNGSI…… MASih sempat2nya e…. untuk Menghibur diri… Mau SHALAT+MENGAJi juga nda bisa masih ada tamu BuLANAN…

muka2 pengungsi mushalah.... masih sempat2nya e... :D

muka2 pengungsi mushalah.... masih sempat2nya e...😀

SMOGA KITA SMUA SELALU DALAM LUNDUNGAN-NYA..aamiiN…🙂

Tinggalkan Balasan

