DIARE BUAT DIRIKU DEHIDRASI & LEMAS SEHARIAN….

hmmm kemarin buatku adalah hari yang sangat melelahkan,,, hmmm biasanya lelah karna kerja tugas atau banyak JOB tapi ini Lemas karna MonadAR MANdiR WC

Pertama masuk masih Normal2 tapi setelah berulang-ulang kali eh jadi nda NORMAL lagi,,,,

2 KaLi masuk WC,,, menurutku nda apa2,,, aku blum Diagnosa diriku bahwa AKu DiARE atau apalah,,, tapi sertelah 3 kali dengan konsistensi ENCER.. hmmm akhirnya aku mendiagnosa diriku menderita DIARE seharian penuh…. KALAu dihitung-hitung aku masuk WC kira2 10 kaLi bahkan lebih dari pagi sampai malam…

hmmmm itu semua MeNGERikan bUATku……..😦

membuatku kehiLangan ENERGi serta membuatku DEHIDRASI dan Lemas sehingga akunya hanya bisa TAKAPAR Di tempat tidur dan MOndar MANdiR WC……..

ALHAMDULILLAH HARi ini kondisiku lumayan baik dari kemarin…

Smoga hari ini kujalani dengan Baik dan semuanya Lancar2 ajah..AAmiiiN ya ALLAH…….

SEMANGAT & SMILE Dhan oKay🙂

(tapi yang menjadi tada ? BESAR Buatku adalah apa yang menyebabkan diriku DIARE padahal kemarennya aku makan yang enyak2,,,, mungkin karna Tidak BIASA kaLi yaCH…hehehe membuaT cacing yang di perut aku jadi KAget karna yam yang mASUk hehehe… atau karna SEmalam makan TELUR masak/REBUS,,, uda tau2 ALERGI masih makan lagi jadinya DIARE dech,,, hmmmm ENTAHLAH apa penyebabnya… yang penting akunya bisa sembuh dan kalau mau makan telur Rebus haruS mikir2 dulu resikonnya)………..

Tinggalkan Balasan

