DiTRaKTiR MaKan Ayam GoReNg Ma Ka SANi,,,NyaMiii :)

Hari ini kita masuk Pagi pukul 8.00 but masuknya nda sesuai JAdwaL, penyebabnya adalah karena ruangan di mana kita BelajaR masih di pake ma KAkak SENioR yang lagi PEMBEKALAN buad KKN atau PBL gitu deh,,, what ever coz aku kurang tau yang kayak2 gituaN… masaLahnya masih ANag KeciL Unktuk hal2 YAng Kayak gituan…hehehe😀 ….

Karena haL tersebut KAmipun nunggu di Piket….. smua kelas C yang angkatan 09 pada TAhambUR di mana2 karena di TELANTARin…hohoho kaciaN :(……

Pas lagi nunggu,,, ehhh tiBa2 datang JENK YUYUN membawaH sebuah taBLOit gitu deh,, manggil JENK karna teman aku yg satu ini anak2 SHOPIE gitu deh…….

 

ni dia TABLOIT sophieNYA,,,

ni dia TABLOIT sophieNYA,,,

Teman2 lainya lagi pada liat2 tuh SOPHIE, AKUNYA Dengerin muzicnya JUSTIN BiBiR BIBER Skalian buka2 Binderku,,, eh tiba2 aku liat pa dosen KMB (pa’ HENGKi KURNIAWAN) di Lantai 2..,, kiranya ruangan kami masih di ruangan biasa padahal law hari JUM’AT beda, kami makenya ruangan yang di bawah… tapi ruangan itukan masih dipaki KAKAK2 SENIOR kami untuk PEMBEKALAN so nyari ruangan lain deh…….

hmm akhirnya dapat deh ruanganya.

Berhubung waktunya tinggal dikit lagi,,, jadinya yang diajarkan cuman beberapa Slide ajah deh….

Mata kuliah selanjutnya adalah KESLING (KESEHATAN LINGKUNGAN) tapi nda masuk dikarenakan dosennya (Pa’ TASMAN) pada saat itu lagi memberikan PEMBEKALAN buat kakak2 SENIOR, so nda masuk deh… FinaLy we come back home (kayak ada rumah saja itu di KENDARI😀 maksunya di kamaR)…

Beberapa jam kemudian kak SANI Ngajakin makan di WARUNG MAKAN  IRMA,,,,  ALias di TRAKTIR kebetulan tanggal 16 kemarin dianya ULTAH gitu deh (ALHAMDULiLLah,, kebetulan hari ini aku nda masak… THANKS buat kak SANI)….

 

Ini dia WARUNG MAKAN iRMA-nya

Ini dia WARUNG MAKAN iRMA-nya

Bukan cuman aku loh yang di traktir tapi sMUa SATU kELas anak D’WINNER terkecualli ARNi yang lagi di RAHA katanya sih lagi sAKit gitu deh (smoga cepat sEMBUH yah,,, aamiiin),,,

 

Ka SANI, KA WATI, ATi..

Ka SANI, KA WATI, ATi.... uDA ABIZ MAKAN

Hmmm nyamiiiiiiiii…………. AYam ayam………🙂😀

ni AYAM yang habis aku makan,, tinggal TULANGnya,,, jarang2 anak kos makan kayak gini ni...

ni AYAM yang habis aku makan,, tinggal TULANGnya,,, jarang2 anak kos makan kayak gini ni...

Aaaakhhhkkkkkhhhhh,,,hmmmmmm,,,, ALHAMDULillah KENYAng2,,,,,,,,,,,

Habis makan kami singgah di PASAR baru kebetulan dekat mau beli SENDAL sih RENcaNanYa Untuk di pakai Di ARAMA…… TApi nda ada yang warna HiJAUnya so aku nda jadi beLI deh,,, lagian masih ada sendal cadangan…. hehehe mAAFkan aku SENDAL ku mengatakanmu CADANGAN PACAR SENDAL…..

Ni dia sendal yang di aelI MA KAK waTi,,, yang warna Pink

Ni dia sendal yang di aelI MA KAK waTi,,, yang warna Pink

Gifo2an di PASAR…HOHOHO😀

istirahat dulu aghh,,capeh keliling2

istirahat dulu aghh,,capeh keliling2

cici

kak WATI lagi akting jadi PENJUAL :D

kak WATI lagi akting jadi PENJUAL😀

gambar di bawah ni kita lagi milih JEKET GONZALES (pemain bola NASIONAL) buat kemenakannya ka SANI…

PASAR BARU

PASAR BARU

KAK sani binggung milih yang mana yang ada tulisan GONZALESnya atau tidak……..

 

bantuin kak SAni milih JAKETnya

bantuin kak SAni milih JAKETnya

jaket ini buat kemenakan ceweknya kak SANI

jaket ini buat kemenakan ceweknya kak SANI

Setelah smuanya keLAR and kakii uda pegel………:(

akhirnya kita PULANGGGGGGGGGGG KAMPUNGGGGG KE KOS-San…..

so uda dula untuk HARi ini,,, CUKUP MeLELAHkan juga yah…….. CU next day, time,,, (INSya ALLAH)…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s