NeBeng Tidur + NGeBlog di KAMAR Teman

hmmm seperti malam2 kemaren,,,, malam ni aku nebeng di kamar temen buad tidur + ngeblog…

Ada beberapa alasan mengapa akhir2 ni aku tidurnya di kamar temen,,,,, yaitu :

  1. Bagian lorong kamarku sunyi karena kak WATi yang di samping kamarku lagi jagain rumah tantenya dan kamar di depan aku masih di renovasi so tambah sunyi deh….😦
  2. Akunya lagi sakit Mata (karena begadang waktu di BAUZ, sakitnya mpe d KENDARI) dan lagi FLUE… hmm kalau lagi sakit gini maunya ada yang perhatiin aku dan harus ada yang bisa diajak ngobrol…. hmmm Aku kan baru balik dari Bau – Bau (kampung halamanku tercinta)  jadi terbiasa ma suasana rame dan hangatnya KELUARGA,, apa lagi dalam keadaan badan tidak sehat…
  3. Kebetulan di kamarnya temanku itu bisa dapat WERLESSnya kampus (di kamarku nda😦 …. )…. so Skalian bisa NGEBLOG nih….. hmmm acik2….😛 ….. Biyar gi sakit kalau namanya ngeBLOG atau yang berhubungan ma INTERNET sudah GOSOk saja,,,, Sakit tak ku hiRAUKAN Lagi… PERgI Kau SANA aku mau ngeBLOG dulu….kwkwkwk… MED NAH*

ituLah beberapa alasan mengapa aku nebeng Tidur di kamarnya YUNI SARAH …..

mau TAu mana yang namanya YUni itu yah…. ni dia putonya ma aku waktu aku nebeng di kamarnya sekarang… parampam…..

aku ma yuni,,, ma boNEKA BuCCCCCCunya.... hehehe

aku ma yuni,,, ma boNEKA BuCCCCCCunya.... hehehe

woEH maen ceKEK2 LEHER e wa YUNi ini,,,, SYUKUR Lehernya bONEKAnya yang diCEKEK bukan aku....

woEH maen ceKEK2 LEHER e wa YUNi ini,,,, SYUKUR Lehernya bONEKAnya yang diCEKEK bukan aku....

*WR*

 

 

Tinggalkan Balasan

