LEMBUR UNTUK MENGHADAPI SERANGAN 6 UJIAN DALAM 1 HARI

Hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan buatku apalagi besok,,, banyak sekali yang mau difinalkan,,, 1 hari ada yang 3 dosen malah ada yang 6 dosen huhft buat kepalaku pusing seakan2 mau pingsan, tapi apa boleh dibuat itulah yang harus kujalani dan harus kulewati dan aku YAKIN aku bisa menjalaninya dengan BANTUAN ALLAH SWT (Trimakasih ya ALLAH).

Hari ini ada 2 mata kuliah yang diFinalkan yaitu METODE RISET dan PATOLOGI (2 dosen tapi yang jadi final cuman hanya 1 dosen ajah). Bahan2 untuk materi yang mau diujiankan hari banyak sekali sampe2 temenku bilang “pusing mau belajr yang mana dulu,,, karena Materinya kayak GUNUNG… (hehhe ada2 ajah nih temanku).

Tadi ujiannya dimulai dari jam 11.30 dan berakhir sampai jam 2.30,,, sampe2 shalat Dzuhurnya telat deh malah prut udah keroncongan soalnya pagi tadi cuman makan GABING (Biskuit andalan para anak Kost :D). Seusai aku dan temanku Shalat dzuhur di Musholah kampus, kami tak langsung pulang, kami masih menetap di kampus menunggu informasi tentang kepastian ujian selanjutnya, dan ternyata ujiannya ditundah besok pagi. Kami langsung pulang ke kost udah nggak tahan lagi mau makan (seakan2 hari ini aku puasa).

Aku makannya di kamar ka WATI (tetangga kamarku),,, Kita makan bersama2 berhubung tadi dikasih lauk ma temen aku namanya CICI soalnya dia dikasih makanan ma SUCI (teman kampus), di rumahnya habis ada acara MAULID. So bagi2 rejeki gitu deh ma kita2 anak kost,,, gitulah resikonya jadi anak kost….

mmm,,,nyamiii… Makannya udah nda dikunyak dengan baik Lagi, langsung GOL ajah (kayak maen BOLA ajah yah :D) habis lapar sekali sih. Setelah itu kami ngobrol2 sedit ngebahas tentang suasana ujian tadi,,, yang gokil abiz,,, akunya udah ngantuk soalnya biasa tidur siang sih biar dikit harus tidur meskipun 15 menit ajah kalau nda ntar kepalaku pusing tapi Sebelum tidur aku shalat  ashar dulu,,,, Seusai shalat aku tidur deh meskipun masih ada teman aku di kamar aku (ka Wati ma Ka Sani),… waktu aku tidur, Aku digangguain trus ma mereka trutama ka Wati tuh… hufh Sebel deh tapi apapun yang terjadi dhan tetap ajah tidur…

Waktu aku bangun, mereka udah nggak ada lagi dan jam menunjukan Pukul 17.47 WITA,,, aku lanngsung mandi kemudian pergi shalat maghrib sampai shalat isya di musholah. Di mushalah ada suatu peristiwa*** yang terjadi,, maslah internal kampus gitu deh nda perlulah aku ceritain*** hohoho pis… (nda serru yah law nda diceritain tapi emang nda PENTING untuk diceritakan)…

Setelah peristiwa*** itu aku nda langsung pulang, aku masih nulis ringkasan materi tentang FARMAKOLOGI yang berhubungan dengan OBAT KARDIOVASKULER,,, Maslahnya aku nda punya materi dikarenakan Dosennya nda kasih sih materinya (gimana mau belajar nih),,, so aku tulis ajah nama2 OBATnya ajah meskipun cuman nama obatnya hufh minta Ampyun deh banyaknya sampe2 ni pinggang mau patah (istilah LEBAY gitu),,,

Waktu menandakan pukul 23.30 WITA dan ±3 lembar ringkasan yang kubuat yang menandakan Udah selesai. SO aku pulan deh, nyampe kamar akunya lapar, mau makan tapi setelah kuliat nasi yang ada di panci aku hmmm uda kecium bau yang nda sedap (bau2 BASI gitu deh), satu2nya jalan untuk mengatasi laparku yah apalagi kalu bukan rendam MiE (Biasa makanan anak2 kost law udah kepepet laper….hohoho).

hmm udah dulu yah, akunya mau BELAJAR nih.. masih banyak yang mau dipelajari buat PERSIAPAN ujian besok…

SMOGA KITA MASIH DIBERI KESEMPATAN OLEH ALLAH SWT. UNTUK MENGHIRUP UDARA YANG SEGAR DI PAGI ESOK.AAMINN.

BEFORE YOU SLEEP,,, DON’T FORGET TO PRAY AND DZIKIR TO ALLAH SWT..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s