LEBARAN YANG TELAH BERLALU & ALMARHUM AYAHKU……….

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

Hmmm Lebaran sudah berlalu beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 10 September 2010 dan moment-moment di hari itu takkan terlupakan olehku. Lebaran tahun ini memang sama seperti tahun sebelumnya tapi sangatlah berbeda dari lebaran 2 tahun yang lalu dan lebaran-lebaran sebelumnya dimana pada saat itu aku masih bisa melewatinya bersama ayahku tercinta akan tetapi pada 2 tahun terakhir ini aku tidak dapat melewati hari kemenangan itu bersama Beliau dikarenakan Beliau telah berpulang kerahmatullah pada tanggal 29 April 2009.

AYAH_Q
AYAH_Q

Kejadian itu sangat membuat aku dan kakakku sedih, kesedihan yang kami rasakan mungkin tidaklah sebanding dengan apa yang dirasakan oleh ibuku. Aku bisa melihat semua itu dari wajah beliau di mana senyum yang selalu terukir di wajah Beliau pada saat itu tidak ku lihat lagi dan air mata yang membasahi pipi beliau membuatku sangat mengerti bahwa Beliau merasa sangat kehilangan (siapa sih yang tidak sedih kalau ditinggalkan sama orang yang kita cintai). Rasa kehilanaganpun juga dirasakan oleh keluarga aku yang lainnya dan orang-orang yang sempat mengenal almarhum ayah. Tapi itu semua sudah menjadi ketentuan dari ALLAH SWT. Jadi, aku, ibu dan kakak tidak mau terus – menerus larut dalam kesedihan, kami harus tetap menjalani kehidupan ini. Dari pada bersedih terus lebih baik kami sebagai anak sepantasnya untuk mengirimkan do’a kepada Beliau.

IBU_Q
IBU_Q

Dan kami sebagai seorang anak juga harus melihat bahwa kami masih memiliki seorang ibu yang sangat mencintai dan membutuhkan kami untuk selalu berada disisinya. Oleh karna itu yang harus aku dan kakak lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk kehidupan di dunia ini (dengan menjadi anak yang shalehah & berbakti kepada ke dua orangtua kami) dan untuk kehidupan di akhirat kelak agar kami semua (Ayah, ibu, kakak, aku dan sahabat – sahabatku serta saudara-saudaraku yang sama – sama memperjuangkan agama ALLAH SWT.)  bisa di pertemukan dan bisa berkumpul di Syurga-Nya.Aamiin.

SOULMATE FOREVER
SOULMATE FOREVER

Kembali ke laptop alias ke pembahasan kita yang awal yaitu tentang hari Lebaran Idul Fitri 1431 H dimana setiap muslim diharapkan dapat kembali fitrah seperti bayi yang baru lahir.Selepas dari itu aku akan membahas tentang kebiasaan apa saja sih yang dilakukan oleh keluargaku dalam menyambut, merayakan dan melewati hari kemenangan itu tapi dalam bentuk gambar saja yah.ok.ok.ok.

*Buat kue Lebaran…

Aneka kue lebaran
Aneka kue lebaran
Kue-Kering-Lebaran
Kue-Kering-Lebaran

*Buat Lapa-Lapa

*Nonton Takbiran di depan rumah

takbiran
takbiran

*Shalat ied

shalat-ied di masjid AR-RAHMAN
shalat-ied di masjid AR-RAHMAN

*Salam – salaman

selamat hari raya idul fitri 1431 H
selamat hari raya idul fitri 1431 H
WR SEKELUARGA MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR N BATIN
WR SEKELUARGA MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR N BATIN

*BERZIARAH KE KUBURAN (AYAH)

aku sama si eka... anaknya sepupu_Q
aku sama si eka… anaknya sepupu_Q

SEKIAN….

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

“WR”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s